tampilan baru BLOG

Memberikan blog Anda tampilan baru yang segar dan membuatnya lebih mudah bagi pembaca untuk menjelajahi dengan Tampilan Dinamis. Pelajari lebih lanjut.Semua tentang tab "Penghasilan" BloggerTab Penghasilan di Blogger membuatnya mudah untuk mengaktifkan iklan AdSense di blog Anda. Setelah diaktifkan, Blogger mengambil data penghasilan AdSense Anda dari AdSense sehingga Anda tidak perlu pergi ke AdSense untuk mengakses informasi dasar laba.Penghasilan blogger tab untuk antarmuka baruLaporan AdSenseSetelah Anda mulai menghasilkan tayangan AdSense, Anda akan mulai menghasilkan uang ketika orang mengklik pada iklan yang tampil di situs Anda. Laporan laba (terlihat saat Anda klik tab Laba) termasuk bar drop-down dengan Hari ini, Kemarin, 7 Hari Terakhir, Bulan ini, dan waktu Semua.Memilih opsi akan mengambil laporan yang relevan langsung dari AdSense.Setiap saatJika Anda sudah menjadi pengguna AdSense, Anda akan melihat bahwa Blogger menciptakan saluran baru (dengan URL blog anda) dalam account Anda. Jika Anda memiliki iklan AdSense di blog Anda sebelum menggunakan integrasi AdSense Blogger untuk memasukkan iklan ke blog Anda, perhatikan bahwa waktu Semua akan mengambil data hanya dari saat Anda terhubung Blogger untuk account AdSense Anda.Ini sama sekali tidak mempengaruhi laporan keseluruhan AdSense, tersedia secara langsung dari AdSense.TerminologiLaporan AdSense terlihat dari tab Penghasilan berisi informasi dasar tentang berapa banyak iklan telah berjalan di blog Anda, berapa banyak klik yang dihasilkan, dan berapa banyak pendapatan yang telah Anda peroleh. Setiap istilah dalam laporan didefinisikan di bawah ini:

    
Halaman dilihat: Sebuah tampilan halaman yang dihasilkan setiap kali pengguna melihat halaman yang menampilkan iklan Google. Kami akan menghitung satu melihat halaman terlepas dari jumlah iklan yang ditampilkan pada halaman tersebut. Sebagai contoh, jika Anda memiliki halaman yang menampilkan tiga unit iklan dan itu dilihat dua kali, Anda akan menghasilkan tampilan halaman dua dan tayangan iklan enam unit.
    
Klik: Jumlah kali iklan tersebut diklik pada periode laporan yang diberikan.
    
Halaman RKPT (klik-tayang): Jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tampilan halaman.
    
BPK (Biaya per klik): Jumlah rata-rata yang dibayar oleh pengiklan untuk setiap klik iklan.
    
Halaman RPM (Pendapatan per mille): Ini adalah pendapatan per 1.000 tampilan halaman. RPM = (views Page x RKPT x BPK) / 1,000Untuk informasi lebih lanjut silahkan periksa Pusat Bantuan AdSense.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEORI EVOLUSI DARWIN VS LAMARCK

Elektrolisis Larutan Kalium Iodida

Teori Evolusi Darwin Lengkap dan teori penciptaan khusus