DEWASA

Pada derita
yang menjelma luka lalu menganga di hati
menerobos kau dan aku
kemudian tiada kata lagi
hanya perpisahan yang menjadi jalan terbaik

Aku memilih pergi ke libanon
sambil membawa kisah sayap-sayap patah dari khalil gibran
aku bagaikan lembuh                                            
tanpa daya dan kini tak ada apa-apa

Pernah kupilih untuk hidup sebagai orang lain
tapi aku tak mampu
matahari selalu saja mengingatkan aku tentang wajahmu dipagi hari
tentang senyummu di warnai mawar
dan dinginnya ucapan kala terakhir kita bertemu

Dibulan purnama
aku duduk sendiri
bertanya pada bintang dan menunjuk penggantimu dari lobang hatiku
berharap kau terbit sebagai wanita lain
disisiku, pagi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEORI EVOLUSI DARWIN VS LAMARCK

Elektrolisis Larutan Kalium Iodida

Teori Evolusi Darwin Lengkap dan teori penciptaan khusus