PANGERAN PETUALANG

Aku belajar berjalan menjadi pangeran
lalu pura-pura mengucap cinta dan mengharap terbit di hati
aku ingin memulai ini meski hanya dengan kepalsuan belaka
meski aku tak yakin
aku akan menemukan wajahnya di bulan purnama nanti malam

Aku berlari dan sampai pada singgahsana raja dewa cinta
lalu kuminta sang kekasih
tapi aku malah jatuh di awan yang kelabu
yang tak kukenal lalu perlahan meleburkan seluruh hati
dan jatuh dalam tetesan air hujan a
ku mulai sadar bahwa kau hanyalah partikel kecil dari jiwaku
 lalu aku menjadi malaikat tanpa nama
dan pengakuan aku melalang buana di samudra dan angkasa raya
sambil berteriak atas nama cinta aku ternyata semakin tak mengerti cinta itu sendiri
sementara aku salalu membelanya sampai pada ujung tombak pangeran cahaya
terbawa arus cinta putri pelangi dari negeri awan aku harus bagaimana tak ada pilihan kecuali bertarung jawa dengan dewa petir di kehidupan nyata...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEORI EVOLUSI DARWIN VS LAMARCK

Elektrolisis Larutan Kalium Iodida

Teori Evolusi Darwin Lengkap dan teori penciptaan khusus