TEORI SELEKSI ALAM DARWIN

Genetics and Evolution - Genetika dan Evolusi

In the 19th century, a man called Charles Darwin , a biologist from England, set off on the ship HMS Beagle to investigate species of the island. Pada abad ke-19, seorang pria bernama Charles Darwin , seorang ahli biologi dari Inggris, berangkat pada kapal HMS Beagle untuk menyelidiki spesies dari pulau itu.
After spending time on the islands, he soon developed a theory that would contradict the creation of man and imply that all species derived from common ancestors through a process called natural selection. Setelah menghabiskan waktu di pulau-pulau, ia segera mengembangkan teori yang akan bertentangan dengan penciptaan manusia dan menyiratkan bahwa semua spesies berasal dari nenek moyang yang sama melalui proses yang disebut seleksi alam. Natural selection is considered to be the biggest factor resulting in the diversity of species and their genomes. Seleksi alam dianggap menjadi faktor terbesar yang mengakibatkan keragaman spesies dan genom mereka. The principles of Darwin's work and his theory are stated below. Prinsip-prinsip kerja Darwin dan teorinya yang tercantum di bawah.
  • One of the prime motives for all species is to reproduce and survive, passing on the genetic information of the species from generation to generation. Salah satu motif utama untuk semua spesies adalah untuk mereproduksi dan bertahan, menyampaikan informasi genetik dari spesies dari generasi ke generasi. When species do this they tend to produce more offspring than the environment can support. Ketika spesies melakukan hal ini mereka cenderung menghasilkan lebih banyak keturunan dari lingkungan dapat mendukung.
  • The lack of resources to nourish these individuals places pressure on the size of the species population , and the lack of resources means increased competition and as a consequence, some organisms will not survive. Kurangnya sumber daya untuk memelihara tempat ini menekan individu-individu pada ukuran spesies penduduk , dan kurangnya sumber daya berarti meningkatnya kompetisi dan sebagai akibatnya, beberapa organisme tidak akan bertahan.
  • The organisms who die as a consequence of this competition were not totally random, Darwin found that those organisms more suited to their environment were more likely to survive. Organisme yang mati sebagai konsekuensi dari kompetisi ini tidak benar-benar acak, Darwin menemukan bahwa mereka organisme yang lebih cocok untuk lingkungan mereka lebih mungkin untuk bertahan hidup.
  • This resulted in the well known phrase survival of the fittest , where the organisms most suited to their environment had more chance of survival if the species falls upon hard times. Hal ini mengakibatkan kelangsungan hidup frase terkenal yang terkuat, di mana organisme yang paling cocok untuk lingkungan mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertahan hidup jika spesies jatuh pada masa sulit. (This phrase if often associated with Darwin, though on closer inspection Herbert Spencer puts the phrase in a more accurate historical context.) (Ini frase jika sering dikaitkan dengan Darwin, meskipun pada pemeriksaan lebih dekat Herbert Spencer menempatkan kalimat dalam konteks historis yang lebih akurat.)
  • Those organisms who are better suited to their environment exhibit desirable characteristics, which is a consequence of their genome being more suitable to begin with. Mereka organisme yang lebih cocok untuk lingkungan mereka menunjukkan karakteristik yang diinginkan, yang merupakan konsekuensi dari genom mereka yang lebih cocok untuk memulai.
This 'weeding out' of less suited organisms and the reward of survival to those better suited led Darwin to deduce that organisms had evolved over time, where the most desirable characteristics of a species are favoured and those organisms who exhibit them survive to pass their genes on. Ini 'menyiangi' organisme kurang cocok dan hadiah kelangsungan hidup untuk orang-orang Darwin menyebabkan lebih cocok untuk menyimpulkan bahwa organisme telah berevolusi dari waktu ke waktu, di mana karakteristik yang paling diinginkan dari spesies yang disukai dan mereka organisme yang menunjukkan mereka bertahan untuk lulus mereka gen pada.
As a consequence of this, a changing environment would mean different characteristics would be favourable in a changing environment. Sebagai konsekuensi dari ini, perubahan lingkungan akan berarti karakteristik yang berbeda akan menguntungkan dalam lingkungan yang berubah. Darwin believed that organisms had 'evolved' to suit their environments, and occupy an ecological niche where they would be best suited to their environment and therefore have the best chance of survival. Darwin percaya bahwa organisme telah 'berevolusi' sesuai lingkungan mereka, dan menempati relung ekologi di mana mereka akan paling cocok untuk lingkungan mereka dan karenanya memiliki kesempatan terbaik untuk bertahan hidup.
As the above indicates, those alleles of a species that are favoured in the environment will become more frequent in the genomes of the species, due to the organisms higher likeliness of surviving as part of the species at large Seperti di atas menunjukkan, mereka yang alel dari spesies yang disukai di lingkungan akan menjadi lebih sering dalam genom spesies, karena bersesuaian organisme yang lebih tinggi untuk bertahan hidup sebagai bagian dari spesies pada umumnya
 
Seleksi alam adalah proses nonrandom dimana ciri biologis menjadi baik lebih atau kurang umum dalam populasi sebagai fungsi reproduksi diferensial dari pembawa mereka. It is a key mechanism of evolution . Ini adalah mekanisme utama evolusi . Variation exists within all populations of organisms. Variasi ada dalam semua populasi organisme. This occurs partly because random mutations cause changes in the genome of an individual organism, and these mutations can be passed to offspring. Hal ini terjadi sebagian karena mutasi acak menyebabkan perubahan dalam genom organisme individu, dan mutasi tersebut dapat diteruskan kepada keturunannya. Throughout the individuals' lives, their genomes interact with their environments to cause variations in traits. Sepanjang kehidupan individu, genom mereka berinteraksi dengan lingkungan mereka untuk menyebabkan variasi dalam sifat. (The environment of a genome includes the molecular biology in the cell, other cells, other individuals, populations, species, as well as the abiotic environment.) Individuals with certain variants of the traits may survive and reproduce more than individuals with other variants. (Lingkungan genom mencakup biologi molekuler dalam sel, sel lain, individu-individu lain, populasi, spesies, serta lingkungan abiotik.) Individu dengan varian tertentu dari sifat dapat bertahan hidup dan bereproduksi lebih dari individu dengan varian lainnya. Therefore the population evolves. Oleh karena populasi berkembang. Factors that affect reproductive success are also important, an issue that Charles Darwin developed in his ideas on sexual selection , for example. Faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan reproduksi juga penting, sebuah isu yang Charles Darwin dikembangkan dalam gagasan tentang seleksi seksual , misalnya.
Natural selection acts on the phenotype , or the observable characteristics of an organism, but the genetic (heritable) basis of any phenotype that gives a reproductive advantage will become more common in a population (see allele frequency ). Seleksi alam bekerja pada fenotipe , atau karakteristik yang dapat diamati dari suatu organisme, tetapi genetik dasar (diwariskan) dari setiap fenotipe yang memberikan keuntungan reproduksi akan menjadi lebih umum dalam suatu populasi (lihat frekuensi alel ). Over time, this process can result in populations that specialize for particular ecological niches and may eventually result in the emergence of new species . Seiring waktu, proses ini dapat menghasilkan populasi yang spesialis untuk tertentu relung ekologi dan akhirnya dapat mengakibatkan munculnya spesies baru . In other words, natural selection is an important process (though not the only process) by which evolution takes place within a population of organisms. Dengan kata lain, seleksi alam merupakan sebuah proses penting (meskipun bukan proses hanya) oleh mana evolusi terjadi di dalam sebuah populasi organisme. As opposed to artificial selection , in which humans favour specific traits, in natural selection the environment acts as a sieve through which only certain variations can pass. Sebagai lawan seleksi buatan , di mana manusia sifat khusus mendukung, dalam seleksi alam lingkungan bertindak sebagai saringan yang hanya melalui variasi tertentu dapat menyeberang.
Natural selection is one of the cornerstones of modern biology . Seleksi alam adalah salah satu pilar modern biologi . The term was introduced by Darwin in his influential 1859 book On the Origin of Species , [ 1 ] in which natural selection was described as analogous to artificial selection , a process by which animals and plants with traits considered desirable by human breeders are systematically favored for reproduction. Istilah ini diperkenalkan oleh Darwin dalam bukunya yang berpengaruh 1859 On the Origin of Species , [1] di mana seleksi alam digambarkan sebagai analog dengan seleksi buatan , suatu proses dimana hewan dan tanaman dengan sifat dipertimbangkan diidamkan oleh peternak manusia secara sistematis disukai untuk reproduksi. The concept of natural selection was originally developed in the absence of a valid theory of heredity ; at the time of Darwin's writing, nothing was known of modern genetics. Konsep seleksi alam pada awalnya dikembangkan dalam ketiadaan teori yang valid dari faktor keturunan , pada saat Darwin menulis, tidak dikenal genetika modern. The union of traditional Darwinian evolution with subsequent discoveries in classical and molecular genetics is termed the modern evolutionary synthesis . Serikat tradisional evolusi Darwin dengan penemuan-penemuan berikutnya di klasik dan genetika molekuler yang disebut sintesis evolusi modern . Natural selection remains the primary explanation for adaptive evolution . Seleksi alam tetap menjadi penjelasan utama bagi evolusi adaptif .

Proses Seleksi Alam
Darwin's process of natural selection has four components. Proses Darwin seleksi alam memiliki empat komponen.
  1. Variation. Variasi. Organisms (within populations) exhibit individual variation in appearance and behavior. Organisme (dalam populasi) menunjukkan variasi individu dalam penampilan dan perilaku. These variations may involve body size, hair color, facial markings, voice properties, or number of offspring. Variasi ini mungkin melibatkan ukuran tubuh, warna rambut, tanda wajah, properti suara, atau jumlah anak. On the other hand, some traits show little to no variation among individuals—for example, number of eyes in vertebrates. Di sisi lain, beberapa ciri menunjukkan sedikit atau tidak ada variasi antara individu-misalnya, jumlah mata pada vertebrata.
  2. Inheritance. Warisan. Some traits are consistently passed on from parent to offspring. Beberapa ciri secara konsisten diturunkan dari orang tua kepada keturunannya. Such traits are heritable, whereas other traits are strongly influenced by environmental conditions and show weak heritability. Ciri-ciri tersebut diwariskan, sedangkan ciri lainnya sangat dipengaruhi oleh kondisi lingkungan dan menunjukkan heritabilitas lemah.
  3. High rate of population growth. Tinggi tingkat pertumbuhan penduduk. Most populations have more offspring each year than local resources can support leading to a struggle for resources. Populasi yang paling memiliki lebih banyak keturunan setiap tahun dari sumber daya lokal dapat mendukung mengarah ke perjuangan untuk sumber daya. Each generation experiences substantial mortality. Setiap generasi pengalaman kematian substansial.
  4. Differential survival and reproduction. Diferensial kelangsungan hidup dan reproduksi. Individuals possessing traits well suited for the struggle for local resources will contribute more offspring to the next generation. Individu yang memiliki sifat sangat cocok bagi perjuangan sumber daya lokal akan memberikan kontribusi lebih banyak keturunan untuk generasi berikutnya.
From one generation to the next, the struggle for resources (what Darwin called the “struggle for existence”) will favor individuals with some variations over others and thereby change the frequency of traits within the population. Dari satu generasi ke generasi berikutnya, perjuangan untuk sumber daya (apa yang disebut Darwin "perjuangan untuk eksistensi") akan mendukung individu dengan beberapa variasi atas orang lain dan dengan demikian mengubah frekuensi sifat dalam populasi. This process is natural selection. Proses ini adalah seleksi alam. The traits that confer an advantage to those individuals who leave more offspring are called adaptations. Ciri-ciri yang memberikan keuntungan bagi orang-orang yang meninggalkan lebih banyak keturunan yang disebut adaptasi.
In order for natural selection to operate on a trait, the trait must possess heritable variation and must confer an advantage in the competition for resources. Agar seleksi alam untuk beroperasi pada suatu sifat, sifat tersebut harus memiliki variasi diwariskan dan harus memberikan keuntungan dalam kompetisi untuk sumber daya. If one of these requirements does not occur, then the trait does not experience natural selection. Jika salah satu persyaratan tersebut tidak terjadi, maka sifat tidak mengalami seleksi alam. (We now know that such traits may change by other evolutionary mechanisms that have been discovered since Darwin's time.) (Kita sekarang tahu bahwa sifat-sifat tersebut dapat berubah dengan mekanisme evolusioner lainnya yang telah ditemukan sejak masa Darwin.)
Natural selection operates by comparative advantage, not an absolute standard of design. Seleksi alam beroperasi dengan keunggulan komparatif, bukan standar mutlak desain. “… as natural selection acts by competition for resources, it adapts the inhabitants of each country only in relation to the degree of perfection of their associates ” (Charles Darwin, On the Origin of Species , 1859). "... Sebagai seleksi alam oleh kompetisi untuk sumber daya, menyesuaikan penduduk negara masing-masing hanya dalam hubungannya dengan tingkat kesempurnaan rekan mereka" (Charles Darwin, On the Origin of Species, 1859).
During the twentieth century, genetics was integrated with Darwin's mechanism, allowing us to evaluate natural selection as the differential survival and reproduction of genotypes, corresponding to particular phenotypes. Selama abad kedua puluh, genetika diintegrasikan dengan mekanisme Darwin, memungkinkan kita untuk mengevaluasi seleksi alam sebagai kelangsungan hidup dan reproduksi diferensial genotipe, sesuai dengan fenotip tertentu. Natural selection can only work on existing variation within a population. Seleksi alam hanya dapat bekerja pada variasi yang ada dalam suatu populasi. Such variations arise by mutation, a change in some part of the genetic code for a trait. Variasi tersebut timbul oleh mutasi, perubahan di beberapa bagian dari kode genetik untuk suatu sifat. Mutations arise by chance and without foresight for the potential advantage or disadvantage of the mutation. Mutasi muncul secara kebetulan dan tanpa kejelian untuk keuntungan potensial atau kerugian dari mutasi. In other words, variations do not arise because they are needed. Dengan kata lain, variasi tidak muncul karena mereka dibutuhkan.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEORI EVOLUSI DARWIN VS LAMARCK

Elektrolisis Larutan Kalium Iodida

Teori Evolusi Darwin Lengkap dan teori penciptaan khusus